Sunday, October 14, 2007

Lebaran 2007



Lebaran pertama buat RaRa. Kita menginap di rumah Bintaro dari malam takbiran. Lebaran biasanya punya baju baru. Tapi RaRa tidak punya baju baru. Soalnya baju RaRa yang belum dipakai aja masih banyak (pemberian sana-sini).

Tahun lalu lebaran belum ada RaRa. Tepatnya RaRa sedang menanti bertemu ami dan papai. Kalau diingat-ingat Lebaran tahun lalu adalah sibuk membeli perlengkapan penyambutan RaRa.

Lebaran hari pertama di rumah Bintaro bersama keluarga dari Ninik Ana. RaRa bangun pagi untuk mengucapkan Happy Idul Fitri ke papai. Sekitar jam 11 sudah ramai juga. RaRa Cuma dapat angpaw sedikit. Hehe… 1st time nih RaRa cobain makan ketupat. Wah ternyata RaRa suka tuh dimakan sama tahu dan brokoli kukusnya.

Lebaran hari kedua di rumah Om Djoko-Tante Dewi di H. Nawi bersama seluruh keluarga besar Aki Sutanandika. Disini jelas lebih ramai karena keluarganya memang besar banget. RaRa banyak dapat angpaw loh! ada acara potret keluarga. Jadi rata-rata keluarga pada pakai baju seragam. Berhubung kita tidak beli baju Lebaran, jadi kita pakai baju putih saja. Papai pakai baju putih lengan pendek yang biasa untuk ngantor. Ami pake kaos putih hadiah bday dari Tante Ria (soalnya kemeja putih sudah ga muat karena ami menggendut 5kg). RaRa pakai kaos putih dari Ninik tulisannya GIRL. RaRa seneng disini karena banyak anak-anak. Liat pada ramai main di kolam bola.

Juli

No comments: