Sunday, September 09, 2007

Beach time - day 1

RaRa bersama ami dan papai hari minggu sampai selasa lalu pergi liburan ke Nusa Dua Bali. Tujuannya supaya RaRa bisa kenalan sama pantai yang indah dan bersih. Hari sabtunya badan RaRa agak demam. Sebenarnnya ami takut kalau RaRa sakit. Demamnya tidak turun, tapi RaRa tetap lincah dan mau makan. Hanya jadi sedikit manja. Sabtu malam demamnya sampai 38.3 celcius. Jadi RaRa dikasih obat penurun panas. Minggu pagi, suhunya turun jadi 37.6 celcius. Kita tetap berangkat.

Di pesawat RaRa sama papai and being a good girl. RaRa mau tidur dan tidak menangis. Karena perjalanan lebih panjang dari waktu ke Jogya, RaRa bangun ketika masih di pesawat. Agak rewel karena maunya jalan-jalan. Ketika landing RaRa cukup tenang juga. Sesampai di Ngurah Rai, kita sudah dijemput Pak Nyoman. RaRa agak teler-teler gitu. Mungkin ngantuk dan lapar.

Tiba di hotel, RaRa kelihatan happy sama tempat tidurnya yang besar. RaRa guling-gulingan sambil ketawa-ketawa. RaRa juga happy karena kamarnya besar, jadi RaRa bisa merangkak sana sini. Tapi mungkin karena masih low fever, RaRa jadi gak mood. Kadang riang, kadang cengeng. Hari minggu itu RaRa habiskan untuk bobok, main-main di kamar dan lihat taman dan kolam yang indah. Sore-sore RaRa dibawa ke pantai hotel. Mungkin karena masih ngantuk juga, RaRa bete sama pasir. Diajak main pasir kayak ketakutan gitu. Jadi cuma sebentar saja, terus RaRa happy karena bath time. Habis mandi, RaRa langsung bobok lagi deh. Malam-malamnya RaRa malah ‘on’, ngajak main. Padahal ami dan papai mau bobok. RaRa suka ada-ada saja deh…

Juli

No comments: