Saturday, August 25, 2007

Ke laut yuk..

Sabtu pagi yang cerah, RaRa bersama ami, papai, mamah Rosa dan kak Ben berangkat menuju Ancol. Ceritanya Kak Ben ingin banget main pasir dan RaRa mau kenalan sama air laut.

Sampai di Ancol sudah jam 10 dan RaRa ko kelihatan ngantuk ya? Sebelumnya memang sudah tidur tapi sebentar. Lalu papai, RaRa dan kak Ben ganti baju renang. Kak Ben langsung terjun ke laut. Sementara papai coba dekatin RaRa ke air laut di pinggiran. Kata papai, RaRa kelihatan bingung dan tidak terlalu suka. Tapi belum protes. Lanjutnya papai bawa RaRa ke tengah bareng-bareng kak Ben.

Setelah agak lama di tengah, RaRa bukannya happy tapi malah tambah bete menuju mau nangis. Akhirnya dibawa lagi ke darat. Diajak main pasir juga tidak begitu suka. Sudah pukul 11 dan ami mencoba memberi RaRa makan siang. Tapi RaRa tidak terlihat lapar karena memang biasanya RaRa makan jam 12. RaRa geratak sana geratak sini tapi kadang bete. Kelihatannya RaRa ngantuk. Papai coba gendong RaRa supaya bobok, RaRa tidak mau. Biasa deh banyak distraksi karena RaRa ingin lihat macam-macam. Termasuk lihat badut Chiki dan badut Cheetos. RaRa maunya ngeliatin terus, tapi kalau dideketin jadi takut dan mau menangis. Karena tidak mau bobok juga, RaRa makan lagi. RaRa sebenarnya mau, tapi ko terus malah muntah dan banyak lagi. Jadi susunya keluar semua. Jangan-jangan RaRa tidak tahan kena angin laut.

Membujuk kak Ben untuk pulang susah juga. Soalnya dia asik banget main pasir di siang yang terik. Akhirnya setelah diiming-imingi akan diajak cuci mobil, Ben mau pulang. RaRa senang karena dapat balon lumba-lumba pink dari mamah Rosa. Sayangnya, liburan kenalan sama lautnya kurang sukses….

Juli

No comments: