Thursday, April 27, 2006

Spring and bike


akhirnya....... sepeda saya berguna juga! Kasihan banget deh dia. Selama summer 2005 yaitu 3 bulan, dibiarkan kepanasan di parkiran Peabody Terrace. Ketika kita datang lagi di musim gugur, dia terlupakan. Karena apa? karena bannya kurang angin. Kemudian, datanglah winter. Tidak seheboh tahun 2004, tapi tetep aja.... namanya juga winter.... ya dingin. Males banget naik sepeda.

Spring 2006 datang. Hore! Tapi engga bisa gembira dulu. Soalnya cuacanya suka ganti mood. satu minggu bisa hot hot warm warm. Minggu berikut windy windy bete. Si sepeda merah tua itu ya tetep aja dicuekin.

Sampai jumat minggu lalu. Sepeda aku yang tua itu dan tambah lagi sudah karatan dan kempes, diberi tag oleh management. Si merah dianggap abandon. Jadi kalau tag-nya tidak diambil, maka dia akan di-tow! whhaaaaaa...... meracau deh aku. Ngomel-ngomel ke Ari. Seolah-olah semua kesalahan ada di Ari. Hehehe..... Luckily, my husband is the patient one.

Hari minggunya, padahal cuaca drop dan dingin. Males banget keluar apartment. Tapi aku kasihan sama si merah. Kapan dong dia didayagunakan......
Setelah susah payah bangkit dari tempat tidur, akhirnya kita pergi ke pom bensin kira-kira 10 menit dari apartment. Membawa si merah dan si hitam (sepeda Ari yang umurnya jauh lebih muda). Gratis pula ngisi anginnya!

Lucunya, setelah diisi angin, si merah jadi lincah lagi. Sementara si hitam malah rusak sak sak. Rear gear-nya karatan berat! si Ari sampai luka berdarah mencoba betulin. whuuuuu.... gimana sih, yang muda malah error.

Kemudian kemudian...... ceritanya berakhir dengan bahagia walau tidak sempurna. Si merah bisa dipakai lagi oleh si nyonyah untuk berangkat dan pulang kerja. Sooo happy. Si nyonyah engga capek lagi jalan kaki dan bisa menikmati Charles River.... si merah engga bosen lagi nongkrong di parkiran.

Tapi ya ituuuu..... si merah tidak bisa lagi jalan-jalan sama si hitam!

jul

No comments: